Saibumi News

Darkmode

Bhabinkamtibmas Kecandran Bantu Warganya Renovasi Poskamling

By saibumi.id

on Fri Nov 25 2022

Bhabinkamtibmas Kecandran Bantu Warganya Renovasi Poskamling

Salatiga–Dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan mendekatkan diri dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Kecandran Polsek Sidimukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Nastain membantu warga merenovasi Pos Kamling di Rt. 02 Rw. 03 Karang Padang Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Salatiga, Jum’at (25/11/2022).

Renovasi Pos kamling non Permanen ini atas kesepakatan bersama warga Karang Padang Rt. 02 memalui rapat pertemuan rutin setiap bulannya, dengan swadaya sendiri mengganti sebagian bangunan Pos kamling yang sudah mulai rusak terutama pada bagian atap Pos Kamling yang sudah bocor saat turun hujan. “Dengan direnovasinya Pos Kamling ini diharapkan akan menjadi lebih baik dan terasa nyaman saat digunakan oleh warga yang sedang berjaga di Poskamling, guna mempercepat pengerjaan serta memotivasi warga dalam merenovasi Poskamling maka kami hadir membaur dengan warga dalam mengerjakan renovasi Pos Kamling tersebut” Ucap Aiptu Nastain.

Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kecandran mendapat sambutan positif dari warga, mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya dalam membantu merenovasi Pos kamling sehingga pengerjaan renovasi Poskamling dapat segera terselesaikan, ucap Khoirul Wahib ketua Rt. 02 Karang Padang.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi saat di hubungi melalui Kapolsek Sidomukti menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, jelas Kompol Parwanto, SH. MH

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2022 Saibumi News Network.